Bagaimana cara mendapatkan Traffic Tinggi untuk website baru ?



Bila anda datang kesitus saya yang sederhana ini, besar kemungkinan Anda sedang berpikir untuk membuat website, sedang membuat website atau telah memiliki website dan ingin mengembangkannya alias mempertinggi jumlah kunjungan user. Semua usaha meningkatkan pengunjung website ini bisa memberi kamu imbalan yang memuaskan, bukan hanya pendapatan melainkan kepuasan batin karena isi dari situs kamu dibaca oleh banyak orang, kepopuleran, penyebaran ide kamu yang lebih cepat dan lain - lain. Kali ini kami cuman mau sharing sesuatu yang singkat, namun sangat bermanfaat bagi yang punya website atau blog, yaitu cara mendapatkan traffic stabil untuk situs kamu yang masih baru, TANPA memakai Teknik SEO yang Rumit dan tanpa iklan berbayar.



Salah satu hal yang sering dibahas ketika memikirkan peningkatan pengunjung situs adalah teknik SEO yang dipakai. Jangan salah sangka dulu, postingan saya ini bukan berarti menganggap bahwa SEo tidak penting melainkan saya beranggapan bahwa SEO adalah salah satu cara mendapatkan pengunjung untuk web kamu, bukan satu - satunya cara .

Cara Dapat Pengunjung tanpa SEO

Untuk berhasil mendapatkan aliran pengunjung yang tsabil buat situs kamu yang masih baru, kamu harus kembali memahami apa yang membuat dibdirikannya sebuah Situs Website ? Tentu jawabannya adalah memenuhi keinginan dan kebutuhan para pengunjung web tersebut. maka cara terbaik mendapatkan traffic tanpa SEO adalah dengan mencari orang yang memang membutuhkan informasi atau produk milik website kamu.
Sebagai contoh , kamu menjual Jas Hujan khusus wanita berjilbab, daripada harus memakai teknik SEO yang rumit untuk mempopulerkan website baru kamu, lebih baik kamu mencari para wanita yang ingin mencari jas hujan untuk muslimah. Bagaimana cara mencarinya ? untuk hal ini kamu bisa kembali menggunakan Kekuatan Google, caranya :

1. Buka Google lalu ketikkan "Cari jas hujan jilbab" atau "ada yang jual jas hujan muslimah ?" untuk mendapatkan pertanyaan yag diajukan oleh orang - orang yang sedang mencari jasa yang kamu tawarkan

2. Klik Pada TAB Alat Penelusuran, lalu ganti "Sembarang Waktu" menjadi "24 Jam Terakhir" , serta "Urut Relevansi" menjadi "Urut Tanggal"


3. Bila ingin lebih sukses dalam penjualan ( bila kamu memakai teknik ini untuk mencari pembeli ) maka usahakan cari hasil dari facebook.com, sebab biasanya hasil pencarian di facebook akan memberikan kita postingan dari Fanpage yang menjual Produk yang kita tawarkan ( alias FP yang sebetulnya saingan kita ) tapi sasaran kita bukanlah admin FP tersebut melainkan orang - orang yg komen pada postingan tersebut. Orang yang komentar pada postingan FP tersebut tentu adalah orang - orang yg tertarik atau sedang mencari produk atau jasa yang kita tawarkan, atau orang yang tertarik dengan tema website kita. Cukup tambahkan Site:facebook.com setelah Kata - kata pencarian anda, misal :  cari jas hujan muslimah site:facebook. com

Bila kita mencari dari facebook , lebih besar kemungkinan kita menemukan orang - orang yang tertarik dengan Tema web anda


4. Usahakan Website anda memiliki sarana Agar pengunjung dapat Menshare konten web anda ke sosmed, serta jangan lupa pakai Sarana komentar yang mudah digunakan seperti Disqus, facebook komen, atau Google+ Comment agar pengunjung bisa berinteraksi dengan konten web kita atau bertanya tentang produk kita

5. Tinggalkanlah Komentar yang relevan / sesuai pada website / Forum yang memiliki pengguna sesuai dengan materi website kita, misal bila anda menjual barang otomotif, usahakanlah bergabung dengan forum Otomotif , Group Facebook tentang otomotif dan lain - lain. Dalam Forum atau Group facebook tersebut janganlah jadi Silent Reader saja, melainkan ikutlah menjawab / berdiskusi dengan pengguna lain yang memiliki ketertarikan terhadap produk kita atau materi website kita.
dan yang perlu diperhatikan, janganlah Nyepam menggunakan Sotware otomatis untuk memosting komentar, melainkan tinggalkanlah komentar atau balasan yang anda buat memang untuk menjawab pertanyaan dari anggota yang lain. Tentunya setiap komentar kita harus menjadi solusi dari apa yang dicarai oleh pengguna lainnya dalam forum tersebut .

Nah, ternyata mudah dan simpel sekali kan untuk mendapatkan trafiic meski website anda masih baru  Silah? kan mencoba dan tingkatkan pengunjung Web Anda secara Alami & Aman !


Related

Traffic Website 174597749564261835

Posting Komentar

  1. Situs Poker Online Terpercaya 2019 Kastilpoker.com karna situs ini pasti membayar member karna bekerja sama dengan server poker online yang terpercaya yaitu Server IDNplay.
    KASTIL-POKER-728X90.gif
    Kastilpoker.com merupakan Situs judi kartu online yang dapat dipercaya Karna di Kastilpoker.com banyak bonus nya antara lain :
    * Bonus Vaganza Terbesar Dengan Hadiah 1 Unit Kawasaki Ninja 250 SL dan Total Hadiah nya Ratusan Juta Rupiah
    * Bonus New Member 20 % Dengan Cara Klaim Melalui Live Chat
    * Bonus Deposit Harian 5% setiap hari nya dan hanya 1x sehari
    * Bonus TurnOver Up to 0.5% setiap minggu yang akan di bagikan setiap hari kamis
    kastil-300x250.gif
    Tunggu Apalagi main sekarang di Kastilpoker.com dan dapatkan Hadiah Terbesar di Kastilpoker.com
    Klik SItus Poker Online Indonesia Kastilpoker.com
    add LINE ID : kastilpoker
    add WA kami : +855884290569
    Skype : Cindyasaka

    BalasHapus

emo-but-icon

item