7 Tahap Mudah Membuat Facebook Fanspage

gambar 7 Tahap Mudah Membuat Facebook Fanspage

Facebook fanspage adalah salah satu aplikasi dari facebook tetapi berbeda dengan akun facebook biasa. Akun tersebut biasanya dipergunakan oleh sebuah komunitas ataupun grup yang terdapat di dalam facebook secara online dan juga bagi seorang IM, hal tersebut merupakan salah satu nilai jual tersendiri jika sudah memiliki fans yang banyak.

Facebook fanspage yang biasanya diminati salah satunya seperti akun fanspage tentang seorang artis, fanspage mengenai gaya hidup, fanspage mengulas kesehatan, dan lain sebagainya. Namun, jika ditanya tahukah tentang facebook fanpage? Cara membuat facebook fanspage? Pasti tidak semua pengguna dari facebook mengetahui tentang salah satu aplikasi dari facebook yang satu ini. Namun hal tersebut dapat diatasi lantaran kini sudah banyak tutorial cara dalam membuatnya yang telah banyak di internet. Cara membuat facebook fanspage juga terhitung sangat mudah, hanya dibutuhkan beberapa langkah. 

Simaklah ulasan yang terdapat dibawah ini :

  • Pertama yang perlu Anda lakukan adalah masuk pada situs facebook, kemudian kunjungi laman http://www.facebook.com/pages/create.php. Ketika telah memasuki halaman tersebut, Anda akan dihadapkan dengan beberapa kategori, pilihlah kategori yang sesuai dengan akun yang akan di buat atau yang sedang di minati, kemudian klik kategori tersebut.
  • Kemudian tentukan kategori yang terdapat pada kolom PILIH KATEGORI, dan mulailah untuk memberi nama pada halaman dan pada kolom yang telah disediakan, lalu beri tanda centang pada kolom yang bertuliskan kalimat SAYA SETUJU DENGAN KETENTUAN HALAMAN FACEBOOK. Setelah itu facebook fanspage dapat segera dimulai.
gambar gambar 7 Tahap Mudah Membuat Facebook Fanspage

  • Kemudian Anda dapat mengisi kolom tersebut dan tambahkan sebuah deskripsi yang berisikan tentang latar belakang fanspage, tujuan dari fanspage dan lain sebagainya.
  • Kemudian, jika bisa sebaiknya isikan situs web atau blog pada kolom Situs Web. Tidak hanya blog atau situs web namun juga dapat dimasukkan akun jejaring sosial yang lain seperti Google Plus. Namun jika tidak memiliki salah satu diantaranya, pilihan ini dapat pula dikosongkan.
  • Kemudian pada tahap akhir akan ada pertanyaan silahkan untuk menjawab pertanyaan tersebut dengan kata Ya atau Tidak, kemudian klik simpan info.
  • Lambing atau gambar yang akan menjadi profil fanspage dapat dimasukkan pada langkah foto profil, namun hal tersebut dapat juga kita skip atau di lewati dan diisikan pada lain kesempatan.
  • Dalam menentukan alamat web facebook pilihlah yang unik dan belum ada yang pernah memakainya, agar gampang diingat kemudian klik atur nama atau bisa di skip.

Dengan ini facebook fanpage telah selesai dibuat. Mudah bukan Cara Membuat Fanspage Facebook, hanya diperlukan beberapa langkah dalam membuat halaman fanspage, dan kini telah selesai dibuat yang pada akhirnya Anda sudah memiliki halaman fanspage untuk menambah nilai branding produk Anda ataupun situs yang sedang Anda kelola.

Related

Ilmu Baru 8387354910249151743

Posting Komentar

emo-but-icon

item