Tips Buat Toko Online Laris dengan Ekstensi Domain baru


Buat anda yang ingin tahu tips sukses jualan online, kali ini kami mau bagikan Tips Buka Toko Online langsung laris , mau kan ? Bagi yang sudah punya toko online, tentu tahu cara membuat toko online jadi laku keras dan dapet Pelanggan setia salah satunya adalah dengan memiliki nama yang unik dan mudah diingat. Sekarang coba bandingkan diantara kedua nama domain ini : Lazada.com dengan jual-bajuanakbrandedmurah.com kira -kira mana yang lebih mudah diingat ? tentu yang pertama ( maaf di sini saya nggak mau sengaja menyebutkan merk dengan tujuan promo). Namun kendalanya nama domain yang pendek, sesuai dengan bidang / produk toko online kita serta unik dan mudah diingat sudah ada yang memiliki, terutama untuk ekstensi .com. Lalu bagaimana solusinya ?

Tips Toko Online Laris dengan domain baru

Tentu saja memakai ekstensi domain baru ! seperti sudah kami ungkapkan pada postingan mengenai ekstensi domain baru , ekstensi domain baru seperti .xyz, .click .website .bicycle .work dan lain - lain ( ada sekitar 700 ekstensi nama domain baru ) bisa membuat anda mendapatkan nama domain yang selama ini anda idam - idamkan . Sebagai contoh, apabila anda berjualan Sepatu secara Online, mungkin IndoSepatu.com sudah ada yang mendaftarkan, namun cobalah IndoSepatu.website mungkin masih ada dan bisa di daftarkan,

Atau anda ingin mendaftarkan Domain BajuAnak untuk toko online yang menjual Baju Bayi dan Anak milik Anda, untuk akhiran .com yaitu BajuAnak.com kemungkinan besar sudah didaftarkan orang, namun BajuAnak.XYZ mungkin masih tersedia. Bagaimana bila anda berniat memakai merk produk atau nama usaha anda untuk nama domain ? Misal nama usaha anda adalah clothingID clothingID.com bisa jadi sudah diambil orang, namun ClothingID.click kemungkinan besar masih tersedia dan bisa anda ambil sekarang juga.

Intinya, memakai domain berkestensi baru , membuat Anda bisa mendapatkan nama domain ideal anda, meski untuk .com dan ekstensi lama lainnya seperti .net .co .co.id  sudah didaftarkan orang lain.

Memakai Ekstensi Domain lebih Irit bagi Toko Online

Selain memungkinkan Anda mendapatkan nama domain idaman untuk Situs Toko Online Anda , memakai Ekstensi Domain baru tentunya juga bisa mengurangi biaya pembelian domain. Kita memahami bahwa membeli domain bisa jadi salah satu pengeluaran ketika Anda ingin membuat Toko Online. Dengan memakai Ekstensi domain baru seperti .xyz, .click .website .bicycle .work dan lain - lain, Anda mengurangi biaya pembelian domain. Kenapa memakai domain berekstensi baru ( gTLD ) bisa mengurangi biaya pembelian domain ? Sebab Domain baru gTLDs memang sedang gencar - gencarnya promo. Di Indonesia juga ada beberapa web hosting besar yang gencar melaksanakan promo domain baru, contohnya seperti Rumahweb, DomoSquare, hosting.ID , niaga hoster, dll.
Bahkan anda bisa mendapatkan Domain baru secara gratis di beberapa web hosting Indonesia, bila membayar , banyak juga penjual Jasa pendaftaran Domain yang menarif sangat murah , seperti .XYZ untuk 15.000, .Click untuk Rp.20.000 .website seharga Rp. 20.000.

Bagaimana ? Sudah siap menjalankan Toko Online yang laris karena Pembeli mudah ingat domain anda ? 

Related

Domain 7384035904811912801

Posting Komentar

emo-but-icon

item