Promo Hosting Murah Rp. 150.000 dapat Domain Gratis dan SSL


Bagi Anda yang ingin membangun sebuah website, toko online untuk berjualan atau Blog dan Website berita bagi yang lebih suka berbisnis PPC seperti Adsense, Saya ada Kabar Gembira!  Kabar Gembira kali ini datang dari Namecheap, sebuah perusahaan Web Hosting terkemuka dunia yang sudah terkenal sangat baik pelayanannya ( saya sendiri sudah membuktikan, ini adalah tahun kedua saya dengan namecheap ) Memberi kesempatan Anda untuk mendapatkan web hosting Premium selama setahun dari namecheap belum lagi Anda bisa dapat Domain gratis dan sertifikat SSL harga super murah. Hosting dari namecheap ini masuk dalam kategori Shared Web Hosting.


Berikut ini adalah Detail Promo yang diberikan oleh Namecheap :


1. Web Hosting Premium selama setahun harga Super Murah

Kenapa Saya bilang web hosting dari Namecheap ini premium ? Sebab Anda mendapat Fasilitas Berikut ini :
- Space atau kapasitas 20 Gigabyte 
Kapasitas itu lebih dari cukup untuk membangun sebuah website bahkan 3 buah website dengan postingan yang banyak
- Bandwith / Transfer data Unlimited 
Bagi Anda yang ingin membangun website yang menghasilkan uang tentu ingin agar webnya ramai dikunjungi, dengan fasilitas bebas Bandwith ini tentu Anda nggak perlu khawatir bandwith habis karena banyak orang yang berkunjung ke web Anda, membuka gambar, membaca postingan, melihat katalog toko online dan lain - lain.
- Server stabil dan Kuat 
Saya merasakan sendiri ketika saya coba memindahkan atau Restore website lama saya yang saya Backup menggunakan Plugin Backupbuddy untuk Wordpress. Saat harus restore File Website dan database saya diweb hosting lain selalu gagal meskipun masih banyak space yang tersisa ( sekitar 1 giga di webhosting lain ) tapi di namecheap selalu berhasil ( 3 kali )  saat saya coba Mengembalikan hasil restore saya dengan Backupbuddy.
- Harga super murah 
Harga web hosting dengan paket tahunan di namecheap ini sangat murah meski dengan kualitas yang super. Harga Web hosting di Namecheap ini adalah $ 9.88 atau sekitar Rp 135. 000 , yang berarti kita hanya membayar Rp 13.500 selama sebulan dan dapat kapasitas harddisk 20 Gigabyte Plus semua keuntungan diatas. Jadi selama setahun Anda nggak perlu memikirkan sewa hosting lagi , anda bisa tenang dan fokus mengurus web anda.
- Website Anda Cepat loadingnya 
Meski server namecheap ada di Amerika Serikat, namun web Anda tetap cepat dibuka dari Indonesia dan seluruh Dunia, hal ini sebab NameCheap menggunakan Teknologi Khusus untuk mempercepat Waktu loading website.

Bila Anda masih Ragu terhadap Namecheap ( mungkin karena Namecheap selama ini dikenal lebih sebagai penyedia Domain bukan web hosting ) silahkan Baca Review Namecheap di sini : http://www.whoishostingthis.com/hosting-reviews/namecheap/



2. Domain Ekstensi .website Gratis

Seperti sudah pernah saya singgung pada postingan cara melariskan Toko Online dengan Ekstensi domain baru , dan juga mengenal ekstensi domain baru , maka saya sangat menyarankan Anda memiliki Domain dengan ekstensi terbaru . Di paket Web Hosting ini Anda dapat ekstensi domain .website gratis sepaket dengan hosting yang anda dapat, dan anda benar - benar tidak mengeluarkan uang sepeserpun untuk dmain .website ini.
Bila anda punya domain lain ( misal berkestensi .com atau ekstensi lainnya , anda tetap dapat menambahkan domain tersebut sebagai Addon Domain di akun hosting namecheap ini, sehingga anda dapat memiliki 3 domain ( 1 utama dan 2 addon ).

3. Kesempatan dapat SSL harga murah 

Ada 1 hal yang mengejutkan saya saat saya hendak membeli paket webhosting namecheap, saat checkout ada tawaran spesial untuk mendapatkan Sertifikat SSl ( yang biasanya dijual seharga $ 10 - $ 15 untuk yang termurah ). Dan SSl yang ditawarkan Namecheap sangatlah murah , hanya sekitar $ 1 saja atau Rp. 15.000. Akhirnya tanpa pikir panjang saya putuskan untuk menambah sertifikat SSl murah dari Namecheap kedalam keranjang belanja saya.

Manfaat SSL 

Bagi anda yang belum memahami apa itu SSL ? dan apa manfaatnya akan saya jelaskan secara singkat. SSl atau https biasa anda temui saat anda membuka situs - situs besar, terutama situs yang memerlukan login seperti Facebook, twitter dan gmail. SSL juga biasa kita dapati pada situs yang memerlukan input data kartu kredit , Rekening Bank, Data Paypal dan Data sensitif lainnya. SSL ada cara transfer data antara Browser anda dengan sebuah situs yang terkenripsi ( Teramankan / terlindungi ). Perbedaan http dan https adalah :   pada https data yang anda kirimkan pada sebuah situs tidak dapat ( sangat sulit ) diambil pihak ketiga ( hacker, online criminal, carder, dll ) sehingga memakai serifikat SSL atau https pada sebuah situs berarti meningkatkan keamanan.
Manfaat memakai SSL : selain dari sisi keamanan adalah pengunjung merasa lebih aman browsing, login dan input data di situs Anda, serta meningkatkan Ranking anda di Search engine atau manfaat SEO.

Jadi dari tulisan diatas jelas sekali dengan $ 10 atau Rp 150.000  anda sudah bisa dapat : Web Hosting selama setahun, Domain gratis dan sertifikat SSL murah, sedangkan ditempat lain untuk mendapatkan ketiga hal diatas Anda harus mengeluarkan sekitar Rp. 600.000 - Rp. 1000.000 


NB : Bagi Anda yang Ingin melihat contoh situs saya yang saya hosting di Namecheap Anda bisa membuka : Situs Resmi Karya Nusa Solusi ( KNS ) Foundation 

Related

Promo Hosting 264309687945323155

Posting Komentar

emo-but-icon

item